Kami menerima tulisan, artikel, laporan kegiatan dan saran-saran untuk dipublikasikan ke blog Pdt. Pahala J. Simanjuntak,MTh dengan mengirim e-mail ke: psh06simanjuntak@yahoo.com .

18 September 2009

Artis Kita

Personil Trio Perdana kunjungi Seminarium Sipoholon

Salah satu personil Trio Batak saat ini yang namanya lagi membungbung dan beken adalah Trio Perdana. Anda pasti kenal Trio ini sebab lagu-lagu bernuansa Batak yang diperdengarkan selama ini cukup digemari masyarakat termasuk di Bona Pasogit. Setelah sakses dengan lagu-lagu pop Batak, saat ini Trio Perdana lagi meliris lagu-lagu Batak yang bernuansa rohani (angka ende puji-pujian tu Debata) yang rencananya terbit bulan Nopember 2009. Dalam rangka pembuatan rekaman lagu-lagu Rohani Batak tersebut Personil Trio Perdana yang terdiri dari marga Simorangkir, Pangaribuan dan Manurung ini mengunjungi huta Seminarium Sipoholon kab Tapanuli Utara. Kunjungan ini berlangsung Kamis 17 September 2009 sekaligus dengan shoting dalam rangka pembuatan video clip mereka. Kehadiran Trio perdana ini disaksikan oleh mahasiswa Sekolah Pendeta dan Sekolah Guru Huria HKBP yang kebetulan mengadakan aktivitas kampus. Serta masyarakat dan anak-anak sekitar yang sengaja datang untuk menyaksikan suara lembut dari Artis Ibukota Jakarta ini
Sebelum ke Seminarium Sipoholon personil Trio Perdana yang dipimpin oleh Manager Produksi P. Tambupolon telah juga mengadakan kunjungan serta meliput tempat-tempat bersejarah di Bona Pasogit, seperti wisata Taman Iman Sitinjo Kab Dairi, Salib Kasih di Siatas Barita, HKBP Dame Sait Nihuta, makam dan gereja HKBP I.L. Nomensen di Sigumpar Tobasa. Juga beberapa gereja HKBP yang terletak di jalan lintas Sumatera telah disinggahi sekalipun hanya sebentar saja. Selesai dari Seminarium Sipoholon Personil yang bepakaian jas putih ini akan berkunjung ke gereja HKBP Pearaja dan kantor Pusat HKBP dan Perkampungan Pemuda Jetun Games di Silangit guna melakukan aktivitas yang sama.
Menurut Manager Produksi Trio Perdana yang datang dari Jakarta ini, P. Tampubolon huta Seminarium sangat indah, apalagi sangat cocok dipergunakan untuk pembuatan rekaman lagu-lagu rohani. Hal senada juga disampaikan oleh salah satu dari rombongan yang mengaku terkesan keindahan Seminarium Sipoholon. Udaranya segar, lingkungannya bersih serta ruangan yang tertata dengan rapi serta pepohonan yang rindah dan hijau.
Sebelum meninggalkan huta Seminarium, rombongan Trio Perdana ini mohon pamit dan mengucapkan terimakasih kepada Pdt. Pahala J. Simanjuntak, Direktur Sekolah Pendeta HKBP yang menyambut rombongan dengan senang hati, sesuai dengan rekomendasi Pdt. Sahat P. Siburian, MSi, kepala Biro Umum dan Adminsitrasi jemaat HKBP berkunjung ke kompleks teologi ini. Sekaligus menyampaikan salam kepada penghuni kampus dan kepada pimpinan HKBP mengingat personil Trio Perdana adalah warga jemaat HKBP di Jakarta.

Selamat dan sukses kepada Trio Perdana!

Tidak ada komentar: